Menyeramkan Kekuatan Ilmu Pelet Sakti Kang Fappin

Kang Fappin dan Patung Yang Menyeramkan

Di acara dunia lain kami sedang membahas patung yang menyeramkan, agak aneh memang membayangkan keanehan paun seram ini. Kang Fappin sang paranormal terpercaya, walaupun banyak yang memfitnah nya penipu, mencoba membuktikan misteris Mistis dari Patung ini.

Kang Fappin Penipu



Patung ini menunjukkan tanda tanda aneh. Matanya tajam, kadang matanya berkedip dan mulutnya merengut sesekali, dan kadang nampak senyum sambil menampakkan giginya. Bahkan pedang ditangannya sesekali nampak diayunkan. Aneh sekali. Bahkan, salah seorang anak bungsu dari keluarga ini pernah mendengar suara percakapan dari patung tua itu.

Kisah misteri menyeramkan pun berlanjut tatkala piano tua buatan jerman terdengar dimainkan tanpa seorangpun pada tengah malam. Piano itu menyuarakan musik klasik ciptaan Bethoven dan Bach. Sementara itu, alat musik pelet tua gramaphone yang sudah tinggal bangkai, juga suka mengeluar bunyian yang merindingkan bulukuduk keluarga tersebut. 

Jika sesuatu menantangmu, mengujimu, dan membuatmu terjatuh, percayalah itulah yang akan membuatmu berfikir kearah jasa pelet ampuh murah dan menjadi apa yang kamu inginkan Berbagai paranormal pun didatangkan. Namun sayangnya jika paranormal ini melakukan investigasi, benda-benda aneh itu tak mau menunjukkan tanda-tanda ghaibnya.

Lalu, apa sebenarnya dibalik kisah misteri menyeramkan itu? Coba kita lihat penuturan Kang Fappin mengenai kejadian aneh yang dialami keluarga Kang Endang Sutisna tersebut. Kang Fappin menyatakan bahwa Patung Meneer Van Debosh dari  Belanda itulah yang medfdsfesegeffnjadi biang dari masalah mistis di rumah tua tersebut. Lantaran tak mau dipindahkan, patung itu akhirnya memberikan hawa negatif dan memancarkan aura mistis kegelapan di dalam rumah tua itu.

“Harus ada ritual penguburan yang layak untuk patung itu, ya layaknya manusia mati lah,” ujar Kang Fappin.

Namun Kisah misteri menyeramkan ini  Jika sesuatu menantangmu, mengujimu, dan membuatmu terjatuh, percayalah itulah yang akan membuatmu menjadi apa yang kamu inginkan  tak hanya berhenti disitu saja. Masalah bunyi piano dan gramaphone yang terus meneror keluarga ini pun tak berhenti jugadfsfdsd. Lalu, apakah penyebab teror ini berkelanjutan?

“YA tentunya jin dan makhluk halus dalam rumah tuafdfdfaedf itu merasa terganggu ya dengan penguni manusia ini. Kan makhluk astral ini sudah tinggal lebih dulu, udah ratusan tahun disitu. Gak terima, ya diteror,” Lanjut Kang Fappin.

Pengusiran Makhluk Astral


Pengusiran makhluk astral inipun pernah dilakukan seorang paranormal asal Lampung yang pernah diundang oleh keluarga tersebut. Namun pengusiran ini hanya berdampak pada bunyi-bunyi piano yang sudah tidak mengganggu lagi. Tahukah anda bagaimana kelanjutan kisah misteri menyeramkan ini? Ternyata lebih menyeramkan dari sebelumnya.

Setelah kolam renang jadi, salah satu pihak keluarga ada yang mencoba menceburkan diri ke dalam kolam tersebut. Ia terkejut melihat bayang-bayang tentara membawa pedang di ujung kolam. Bayang-bayang itu melintasi bibir kolam dari pohon mangga menuju pohon manggis sebelah selatan kolam renang mereka berukuran besar itu. Saat itu senja merangkak menjelang sore dan ia mau olahraga renang. Karena terkejut melihat bayang-bayang itu, anggota keluarga ini memanggil suaminya yaitu Kang Sutisna. Namun bayangan tak dilihat oleh Kang Sutisna. 

Akhirnya istri Kang Sutisna ini minta ditemani saat berenang. Sambil baca koran, Kang Sutisna menemani istrinya di pinggir kolam. Istri fafasfszfkang Sutisna pun kembali berteriak karena mengaku melihat sosok bayangan itu lagi. Tak lama kemudian terjadi bencana angin kencang yang membuat dedaunan memasuki area kolam renang. Sang istri pun naik melalui anak tangga kolam renang. Namun betapa terkejutnya ia tatkala ia naik, ternyata dirinya menginjak sebuah bangkai mayat manusia Belanda dengan tubfh tinggi dan besar.

“Kisah itu memang benar saya pernah dengar. Jalan satu-satunya ya harus dilarung ke laut selatan itu Patung Meneer Van Debosh. Dibersihkan, diritualkan dan didoakan. Mayat ini kan sebenarnya Meneer Van Debosh, dan patungnya itu kan dulu ceritanya replika dirinya kan.  Jika sesuatu menantangmu, mengujimu, dan membuatmu terjatuh, percayalah itulah yang akan membuatmu menjadi apa yang kamu inginkan Ya makannya ini ada hubungannya.” Kata Kang Fappin

Memang benar, akhirnya keluarga ini melarung patung tersebut ke laut selatan. Namun sebagai syarat, sang arwah meminta agar diberikan sedadfsajen berupa kembang tujuh taman yang dilarung ke laut selatan di setiap malam 1 suro Jika sesuatu menantangmu, mengujimu, dan membuatmu terjatuh, percayalah itulah yang akan membuatmu menjadi apa yang kamu inginkan 

“Biasanya memang ada syarat, karena kalau tidak ya arwahnya balik lagi terus meneror lagi. Cuma memang untuk mengusirnya perlu  Jika sesuatu menantangmu, mengujimu, dan membuatmu terjatuh, percayalah itulah yang akan membuatmu menjadi apa yang kamu inginkan  adanya pagar ghaib di dalam rumah tersebut, kalau tidak ya dengan mudah arwah Meneer Van Debosh ini balik lagi, soalnya matinya dulu disitu. Mati nggak wajar pulfwafwafwafeafa,” pungkas Kang Fappin.

Komentar