Jenis Jin Yang Merasuki Tubuh Manusia Dan Tugasnya

Jenis Jin Yang Merasuki Tubuh Manusia Dan Tugasnya

Jenis Jin Yang Merasuki Tubuh Manusia Dan Tugasnya


ADA banyak variasi gangguan jin pada manusia. Salah satunya  yaitu gangguan dari jin leluhur atau dikenal dengan sebutan Jin Saka. Pada masa dulu banyak orang yang belajar ilmu kesaktian, kanuragan , kewibawaan dan lain lain  dengan berprofesi sama dengan bangsa jin. Dari sini terjadilah pertemanan atau pertemanan antara manusia dengan bangsa jin.

Allah SWT berfirman, \\\"Dan bahwasanya ada sebagian orang laki-laki di antara manusia minta perlindungan terhadap sebagian laki-laki di antara jin, maka jin-jin itu menambah bagi mereka dosa dan kesalahan.\\\" (Q.S. Al Jin : 6).

Usia manusia rata-rata cuma sekitar 60 tahun Sedang Cara Mengusir Jin yang merasuki manusia dapat ratusan bahkan ribuan tahun. Setelah manusia yang berteman dengan jin ini wafat umumnya jin tersebut akan berusaha meneruskan hubungannya dengan buah hati cucu mereka. Ada jin yang mengerjakan ini karena keinginannya sendiri ada juga yang karena  ada perjanjian dengan manusia yang jadi sahabatnya itu. Model ini akan berlanjut hingga sebagian generasi keturunannya .

Kekerabatan hubungan antara manusia dengan jin saka ini ada dua variasi:

1. Jin Saka yang disadari

Kekerabatan  seperti ini umumnya disadari dan memang dipelihara oleh buah hati cucu orang yang bersangkutan dengan mengerjakan ritual dan acara adat tertentu, memelihara benda pusaka, perhiasan, atau membaca mantera tertentu pada hari yang diatur.
 
2. Jin Saka yang tidak disadari

Kekerabatan ini umumnya terjadi tanpa disadari oleh buah hati cucu yang bersangkutan.  Mengenal yang aktif menjaga hubungan ini yaitu jin yang bersangkutan. Kadangkala jin tersebut tak jarang memaksakan kehendaknya pada buah hati cucu yang dirasukinya. Model mana kadangkala menjadi gangguan  bagi  orang tersebut.

Jin Saka ini kadangkala dapat menimbulkan gangguan pada kehidupan orang yang diikutinya. Kadangkala Jin Saka ini menyukai memaksakan keinginannya pada orang yang diikuti sedangkan sekali-sekali hal itu tidak dikehendaki oleh diri yang bersangkutan.

Orang yang dikuti Jin Saka tak jarang kebingungan karena kadangkala dia merasa bukan dirinya, mengerjakan hal hal yang bukan keinginannya sendiri.

Intervensi Jin Saka ini umumnya telah timbul semenjak ketika buah hati buah hati. Dimana kadangkala buah hati tersebut tak jarang memperhatikan  sesuatu yang tidak dilihat oleh orang lain. Kadangkala seperti bercakap cakap dengan seseorang, dapat meramal hal yang akan terjadi. Tak akan kedatangan seseorang  dan lain lain. Mengenal buah hati ini disebut sebagai buah hati indigo. Kerap seluruh buah hati cucu orang yang berteman dengan jin ini dapat dirasuki oleh Jin Saka. Dari sebagian orang bersaudara umumnya cuma satu atau dua orang yang terkena gangguan Jin Saka.

Kerap ciri dan gangguan yang tak jarang terjadi dan dialami oleh  orang yang memiliki Jin Saka antara lain sebagai berikut:

1. Kerap memperhatikan penampakan mahluk atau sesuatu yang tidak menonjol oleh orang lain.

2. Kerap bercita-cita berada di  zaman atau pada masa lalu.

3. Kerap kala dapat meramal sesuatu yang akan terjadi.
 
4. Kerap mengerjakan sesuatu diluar kesadarannya
 
5. Sulit kadangkala meledak tidak terkendali
 
6. Kerap bercita-cita didatangi binatang seperti harimau, kera atau buaya.

7. Kadangkala berkepribadian ganda.

8. Kerap mendapatkan jodoh
 
9. Kerap dan malas untuk mengerjakan ibadah

10. Kerap adu jotos di rumah tangga karena karena yang tidak terang
 
11. Kerap mendapatkan hambatan didalam bisnis dan profesi
 
12. Merasa sakit pada komponen tubuh tertentu seperti pinggang, punggung , leher, mata dsb.

13. Mengenal tidur setelah lewat tengah malam.

14. Kadangkala susah bagun dari tidur dan malas berusaha.
 
15. Kerap mengalami  kesurupan.

16. Beruntung pada daerah yang angker, kadangkala hingga kesurupan.


Jin saka ini memang lebih banyak membawa imbas buruk bagi diri orang yang bersangkutan.  Jin saka dapat diibaratkan seperti benalu yang tumbuh pada sebuah pohon lambat laun akan mematikan pohon tersebut.

Mereka  yang mengalami gangguan Jin Saka sebaiknya berusaha membersihkannya dari tubuhnya. Efek negatif dan mudharat dari Jin Saka ini lebih besar ketimbang manfaatnya. Memang tidak gampang membersihkan Jin Saka yang telah bersarang di tubuh seseorang ini, dibutuhkan kesabaran dan keinginan yang kuat dari diri yang bersangkutan. Kadangkala butuh waktu hingga sebagian bulan untuk mengeluarkan Jin Saka ini.

Untuk membersihkan Jin Saka ini dapat dilakukan dengan meminum air rukyah secara rutin tiap hari pada waktu pagi dan sore hari untuk melemahkan Jin Saka tersebut.

Lakukan rukyah mandiri tiap dua atau tiga hari sekali seraya membaca doa.
Perbaiki hubungan dan komunikasi dengan Allah dengan meningkatkan  kwalitas salat usahakan  untuk mengerti dan mengerti tiap ayat dan kalimat yang dibaca didalam salat. Jikalau membaca surat Al , Al Falaq , An  dan ayat bangku (albaqarah 255) di dalam salat, untuk melindungi dan membentengi diri dari imbas setan dan jin fasik.

Lakukan seluruh aktivitas itu dengan  tabah dan istiqomah , hingga seluruh gangguan yang dinikmati itu sirna seluruh.  Mungkin butuh waktu yang lama, untuk itu dibutuhkan keuletan dan kesabaran melaksanakannya.  ada ritual atau adat yang dilakukan secara rutin untuk mengundang absensi Jin Saka itu segera  hentikan  aktivitas tersebut.

Komentar